Monday, May 31, 2010

My Day - usual

Just wake up in the morning and got shocked!
Damn, it's already 05.50 a.m and I gotta get to school before 06.30 a.m
Haha so I decide to take a bath, use my uniform, have some breakfast (with noodles, fyi)
After that my father take me and my sister to school~At school
U-P-A-C-A-R-A HAHAHA -_-
untungnya cuacanya sedang dingin sehinga tidak menyebalkan. selebihnya, biasa saja.
lalu aku masuk ke kelas. SENDIRIAN. oh perlukah kuberitahu kalau saya anak yang agak........terisolir?
Lah, aku pergi naik kelas atas sendirian karena teman sebangku ga masuk. So where's my another friends?
Aku punya banyak teman tapi.... not really close. Oh whatever. No need to tell (?)
So setelah itu pelajaran pertama, bahasa indonesia. Sungguh menyebalkan menghadapi bu qisty -_-
Aku belum ngarang pidato dan dia bilang kalo aku belum ngumpulin aku bakalan dicoret namanya dan nilaiku 0!!!!!!
What the........hell so aku tetep nyelesaian tugas pidato itu dalam waktu kurang dari 10 menit dan tragisnya aku tetap ga dibolehkan ikut, harus nunngu semua ngumpulin baru boleh. sial.Next, pelajaran biologi. Biasa saja. I got 83,3 for my test. Yeah.
After that, physics just waiting for do some test. Open book, but still hard -_-
Last, agama Islam. bersyukurlah diriku Bu Nurjannah yang menyebalkan itu tidak masuk kelas~ huft
Pulang sekolah- megang komputer- ngetweet- posting blog ini. Yeah. just sucha normal life

No comments: